Tempat Camping di Ciwidey Paling Rekomendasi Terbaru

7 min read

Tempat Camping di Ciwidey
4.9/5 - (14 votes)

Ciwidey Outdoor – Halo semuanya, kali ini kami akan bagikan info menarik nih, khusus nya untuk kamu yang lagi cari informasi tentang Daftar Tempat Rekomendasi Camping di Ciwidey 

Dalam Artikel ini dimuat tentang Daftar Tempat camping di Ciwidey & Info Harga Tiket masuk termurah mulai dari 10 ribu lengkap dengan view dan fasilitas yang rekomendasi untuk berdua, keluarga, anak dan acara komunitas.

Langsung saja silahkan cek harga terbaru dan terupdate daftar tiket masuk wisata camping di ciwidey dibawah ini :

10 Tempat Camping di Ciwidey Paling Rekomendasi

Bumi Perkemahan Ranca Upas :

Tempat Camping di Ciwidey Ranca Upas
Camping di Ranca Upas Ciwidey
  • Sekilas : Bumi Perkemahan Ranca Upas merupakan Tempat Camping di Ciwidey yang indah lokasinya berada di bawah kaki gunung patuha dekat dengan objek wisata di ciwidey lainnya, udara nya sangat sejuk dan dingin saat malam menuju pagi hari, sangat cocok bagi kamu yang ingin camping di ciwidey bersama keluarga dan temanmu.
  • Daya Tarik : Terdiri dari beberapa blok area camping yang bisa di pilih sesuai seleramu yang tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada area camping yang dekat dengan parkir kendaraan, ada area yang memiliki view pemandangan danau, ada area camping yang merupakan savana rumput yang luas dan beberapa daya tarik lainnya
  • Fasilitas : Tiket masuk sistem barcode, ada penginapan bobobox ranca upas, fasilitas kesehatan, masjid, Toilet hangat, parkir kendaraan luas, tempat penangkaran rusa, kantin, tempat wahana outbond seperti panahan/archery, berkuda, paintball dll.
  • Harga Tiket Masuk : Harga tiket masuk untuk camping Rp. 33.000 per orang
  • Jam Buka : buka setiap hari 24 jam

Objek Wisata Curug Awi Langit Arboretum Park :

Tempat Camping di Ciwidey Curug Awi Langit
Camping di Curug Awi Langit
  • Sekilas : Curug Awi Langit Arboretum Park merupakan tempat camping di ciwidey yang wajib kamu coba lokasinya berada di bawah kaki gunung patuha dekat dengan objek wisata di ciwidey lainnya, udara nya sangat sejuk dan dingin saat malam menuju pagi hari, sangat cocok bagi kamu yang ingin camping di ciwidey bersama keluarga dan temanmu.
  • Daya Tarik : Lokasinya yang berada di daerah wisata ciwidey sehingga mudah di jangkau, gambaran dari tempat camping ini yaitu berupa hutan pohon pinus yang berjajar rapi hampir serupa seperti di daerah camping Cikole Lembang. Area camping di beberapa blok, dan kontur berbukit-bukit, dan juga daya tarik di arboretum ini ialah dengan adanya Curug / air terjun Awi Langit yang sangat indah menjulang tinggi dengan debit air yang sedang dan juga jernih.
  • Fasilitas : Tiket masuk sistem 1 gate, ada penginapan awi langit, Gazebo, ballroom outdoor, fasilitas kesehatan, masjid, Toilet, parkir kendaraan luas, Air terjun, kantin, cafe dan area kebun strawbery petik sendiri.
  • Harga Tiket Masuk : Harga tiket masuk untuk camping Rp. 30.000 per orang
  • Jam Buka : buka setiap hari 24 jam

Cigadog Residence :

Tempat Camping di Ciwidey Cigadog
Tempat Camping Cigadog dari : cigadogpark
  • Sekilas : Cigadog residence sebetulnya adalah area resto & penginapan, namun bagi beberapa tamu yang membawa tenda camping bisa juga untuk camping diarea camp nya Cigadog Residence ini, area nya lumayan luas dan masih berada dekat dengan area wisata Ciwidey lainnya. Nah bagi kamu yang mencari tempat camping di ciwidey yang ala-ala glamour & cocok bersama keluarga dan temanmu mungkin Cigadog ini bisa menjadi tujuanmu selanjutnya.
  • Daya Tarik : Lokasinya yang berada di daerah wisata ciwidey sehingga mudah di jangkau, gambaran dari tempat camping ini yaitu lapangan camping yang luas dekat dengan cafe & resto, jika kamu ingin menginap dan merasakan camping mewah tersedia juga disini beberapa penginapan dengan nuansa glamour camping.
  • Fasilitas : Tiket masuk sistem 1 gate, ada penginapan, resto & kedai, mushola, toilet, parkir kendaraan.
  • Harga Tiket Masuk : Harga tiket masuk untuk camping Rp. 30.000 per orang
  • Jam Buka : buka setiap hari 24 jam

Koboy Tjipelah :

Tempat Camping di Ciwidey Koboy tjipelah
Camping di Ciwidey, dari : koboytjipelahcoffee
  • Sekilas : Koboy Tjipelah adalah area resto & kedai kopi, namun bagi beberapa tamu yang membawa tenda camping bisa juga untuk camping diarea camp nya Koboy Tjipelah ini, area nya bisa dipakai untuk camping dan masih berada dekat dengan area wisata Ciwidey lainnya. Nah bagi kamu yang mencari tempat camping di ciwidey dengan suasana yang baru mungkin Koboy Tjipelah ini bisa menjadi tujuanmu selanjutnya.
  • Daya Tarik : Lokasinya yang berada di daerah wisata ciwidey sehingga mudah di jangkau, gambaran dari tempat camping ini yaitu lapangan camping yang luas dekat dengan cafe & resto, jika kamu ingin menginap dan merasakan camping mewah tersedia juga disini beberapa penginapan dengan nuansa glamour camping.
  • Fasilitas : Tiket masuk gratis, kedai & resto, mushola, toilet, parkir kendaraan, live music area.
  • Harga Tiket Masuk : Harga tiket masuk untuk camping Rp. 30.000 per orang
  • Jam Buka : buka setiap hari 24 jam

Emte Highland Resort :

Tempat Camping di Ciwidey Emte Resort
Camping di Emte Highland Resort dari : pesonakabupatenbandung
  • Sekilas : Emte highland resort adalah area objek wisata yang cukup lengkap, di Emte Resort ini kamu bisa menginap di peningapan, berendam di kolam air panas, makan di resort dan cafe, camping di area lapang & camping dengan view danau sehingga cocok buat menjadi tujuan campingmu bareng keluarga dan teman-temanmu.

    Tempat Camping di Ciwidey danau Emte
    Danau di Emte Highland Resort, dari : rani_ismylovic

  • Daya Tarik : Lokasinya yang berada di daerah wisata ciwidey sehingga mudah di jangkau, gambaran dari tempat camping ini yaitu lapangan camping yang memiliki danau ditengah area camping yang luas dengan pemandangan gunung patuha langsung, terdapat juga kolam rendam air panas untuk berendam bagi kamu & keluarga. Di Emte Resort ini kamu bisa menginap, berendam air panas & camping dalam satu tempat sekaligus
  • Fasilitas : Tiket masuk 1 gate, resto, mushola, toilet, parkir kendaraan, penangkaran rusa, penginapan, camping area, danau buatan, area outbond seperti panahan/archery, perahu bebek, paintball, kolam air panas anak dan taman area bermain.
  • Harga Tiket Masuk : Harga tiket masuk untuk camping Rp. 45.000 per orang sudah termasuk semua wahana didalam nya*
  • Jam Buka : buka setiap hari 24 jam

Bumi Perkemahan Punceling Pass :

Tempat Camping di Ciwidey Emte
Camping di Punceling Pass Ciwidey, dari : novi_viempi
  • Sekilas : tempat camping di ciwidey lainnya ialah Puncelling Pass, Punceling Pass adalah tempat camping yang sudah banyak diketahui oleh wisatawan ketika ingin Camping di Ciwidey. objek wisata yang cukup sudah lengkap ini masih menjadi pilihan untuk para wisatawan untuk camping,
  • Daya Tarik : Lokasinya yang berada lebih awal dari deretan tempat wisata ciwidey sehingga mudah di jangkau, gambaran dari tempat camping ini yaitu area camping yang luas, terdapat juga kolam rendam air panas & curug / air terjun bernama curug bentang padjajaran, selain itu kamu bisa hiking ke puncak bukit di Punceling untuk melihat pemandangan kota Ciwidey dari atas. Di Punceling ini kamu bisa camping, bermain air di air terjun, berendam air panas & hiking dalam satu tempat sekaligus
  • Fasilitas : Tiket masuk 1 gate, warung makan, mushola, toilet, parkir kendaraan, kolam rendam air panas, camping area, area outbond, air terjun, bukit yang bisa dipakai jalur hiking dan taman area bermain.
  • Harga Tiket Masuk : Harga tiket masuk untuk camping Rp. 25.000 per orang sudah termasuk semua wahana didalam nya*
  • Jam Buka : buka setiap hari 24 jam

Tempat Berkemah Patuha Pinus Camp :

Tempat Camping di Ciwidey
Camping di Patuha Pinus Camp
  • Sekilas : Patuha Pinus Camp adalah tempat camping di ciwidey yang bisa dibilang cukup baru. Area Patuha Pinus Camp berupa hutan pepohonan pinus rapat. Tempat camping yang terletak berbeda dengan jalur tempat wisata di ciwidey ini cocok untuk kamu coba bareng keluarga, teman dan komunitas mu untuk menemukan suasana camping yang baru dan sepi dari keramaian.
  • Daya Tarik : Lokasinya yang berbeda arah dengan jalur wisata ciwidey pada umumnya memberikan kesan tersendiri di tempat ini sepi, sunyi, sejuk dan dingin tentunya. Begitupula dengan pepohonan pinus yang berderet rapih bisa dipakai untuk membuat hamok area dan menjadi daya tarik lebih untuk camping di tempat ini.
  • Fasilitas : Tiket masuk 1 gate, warung makan, mushola, toilet, parkir kendaraan, camping area, area outbond, spot foto.
  • Harga Tiket Masuk : Harga tiket masuk untuk camping Rp. 20.000 per orang sudah termasuk semua wahana didalam nya*
  • Jam Buka : buka setiap hari 24 jam

Camp Area Patuha Bike Park :

Tempat Camping di Ciwidey Batuha Bike Park
Camping di Patuha Bike Park, dari : @depimulyadi_
  • Sekilas : Patuha Bike Park adalah salah satu tempat camping di ciwidey yang letaknya bersebelahan dengan Patuha Bike Park, tempat camp ini juga bisa dibilang masih baru. Patuha Bike Park ini biasa dipakai untuk konkow dan tujuan rest area para Goweser yang bersepeda ke Ciwidey.
  • Daya Tarik : Meskipun Area Patuha Bike Park biasa dijadikan tujuan oleh para pesepeda, tempat ini juga bisa dipakai untuk jadi tempat camping yang seru lainnya lho. Gambaran Patuha bike park ini berupa hutan pinus yang rapat dan sejuk. Nah bagi yang mau mencoba camping di hutan pinus daerah Ciwidey, Patuha Bike Park ini bisa sepertinya menjadi list tempat camping ketika kamu berkunjung ke Ciwidey nanti.
  • Fasilitas : Tiket masuk 1 gate, warung makan, mushola, toilet, parkir kendaraan, camping area, area outbond, spot foto.
  • Harga Tiket Masuk : Harga tiket masuk untuk camping Rp. 20.000 per orang sudah termasuk semua wahana didalam nya*
  • Jam Buka : buka setiap hari 24 jam

Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang :

Tempat Camping di Ciwidey Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang
Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang
  • Sekilas : Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang terletak sebelum daerah wisata Rancabali Ciwidey tepatnya di daerah Gambung Ciwidey, Ranca cangkuang menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin merasakan camping di tengah-tengah area perkebunan teh yang luas. Udara nya sejuk tidak begitu dingin dan cocok untuk membawa anak kecil yang baru pertama kali diajak camping

    Tempat Camping di Ciwidey, Pemandangan Ranca Cangkuang dari Atas
    Pemandangan Ranca Cangkuang dari Atas

  • Daya Tarik : Area camping nya terletak di tengah-tengah Perkebunan Teh dan Kina Gambung, jadi sebelum memasuki area Ranca Cangkuang kamu akan menjelajahi perjalanan kebun teh yang sangat luas. Dan bagi kamu yang membawa anak-anak, bisa juga bermain di sungai yang terletak dia area perkemahan, sungai yang dangkal dan jernih sangat cocok untuk menjadi area bermain air bagi kamu yang membawa si kecil.
  • Fasilitas : Warung makan, mushola, toilet, parkir kendaraan, camping area, sungai, kebun teh, area outbond, spot foto, glamping camping area.
  • Harga Tiket Masuk : Harga tiket masuk untuk camping Rp. 20.000 per orang sudah termasuk semua wahana didalam nya*
  • Jam Buka : buka setiap hari 24 jam

Bumi Perkemahan Barukaret Camp Ground :

Tempat Camping di Ciwidey Bumi Perkemahan Baru Karet Barcamp ground
Bumi Perkemahan Baru Karet Barcamp ground, dari : taufik_itsmylife
  • Sekilas : Bumi Perkemahan Baru Karet Camp Ground / Barcamp Ground ini terletak di daerah Gambung Ciwidey, sebelum tempat camping Ranca cangkuang. Tempat ini ialah berupa hutan pinus daerah gambung yang sejuk dan sunyi, bagi yang tidak terlalu terlalu suka udara dingin mungkin tempat ini bisa dicoba, karena udara di tempat ini sejuk tidak begitu dingin dan cocok untuk membawa anak kecil yang baru pertama kali diajak camping
  • Daya Tarik : Area camping ini merupakan area pepohonan pinus dan yang unik nya terletak di tengah-tengah sebuah kampung, selain itu di bagian utara Barukaret ini disuguhi pemandangan citylight ke arah bandung & lembang sehingga pemandangan gunung tangkuban parahu terlihat jelas dari area Baru Karet ini. Oh iya yang unik lainnya, sebelum masuk ke area camping nanti kamu akan melewati tempat ternak sapi perah, nah tentunya akan sangat cocok bukan jika kamu membawa anak kecil kesini, selain camping kamu juga bisa menjadi momen wisata ini sebagai edukasi bagi mereka.
  • Fasilitas : Warung makan, mushola, toilet, parkir kendaraan, camping area, view dari ketinggian, area outbond, spot foto.
  • Harga Tiket Masuk : Harga tiket masuk untuk camping Rp. 20.000 per orang sudah termasuk semua wahana didalam nya*
  • Jam Buka : buka setiap hari 24 jam

Rengganis camp site

 

  • Sekilas : Bumi Perkemahan Baru Karet Camp Ground / Barcamp Ground ini terletak di daerah Gambung Ciwidey, sebelum tempat camping Ranca cangkuang. Tempat ini ialah berupa hutan pinus daerah gambung yang sejuk dan sunyi, bagi yang tidak terlalu terlalu suka udara dingin mungkin tempat ini bisa dicoba, karena udara di tempat ini sejuk tidak begitu dingin dan cocok untuk membawa anak kecil yang baru pertama kali diajak camping
  • Daya Tarik : Area camping ini merupakan area pepohonan pinus dan yang unik nya terletak di tengah-tengah sebuah kampung, selain itu di bagian utara Barukaret ini disuguhi pemandangan citylight ke arah bandung & lembang sehingga pemandangan gunung tangkuban parahu terlihat jelas dari area Baru Karet ini. Oh iya yang unik lainnya, sebelum masuk ke area camping nanti kamu akan melewati tempat ternak sapi perah, nah tentunya akan sangat cocok bukan jika kamu membawa anak kecil kesini, selain camping kamu juga bisa menjadi momen wisata ini sebagai edukasi bagi mereka.
  • Fasilitas : Warung makan, mushola, toilet, parkir kendaraan, camping area, view dari ketinggian, area outbond, spot foto.
  • Harga Tiket Masuk : Harga tiket masuk untuk camping Rp. 20.000 per orang sudah termasuk semua wahana didalam nya*
  • Jam Buka : buka setiap hari 24 jam

Hejo forest

Bukit senyum

Djamuju camp

Camp ground nyampai

Green hill

Barusen Hills

Situ Patengan

 

Nah bagaimana, Sudah ada bayangan belum mau camping dimana nih ketika berwisata ke Ciwidey?

Oh iya. Info tambahan. Jika kamu ingin camping tapi bingung mencari tempat sewa alat camping yang murah, kami menawarkan berbagai alat camping yang bisa kamu pakai untuk kegiatan campingmu di Ciwidey.

Booking alat camping dengan cara klik disini

Itu saja artikel dari kami, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi yang memang sedang mencari informasi Daftar Tempat Rekomendasi Camping di Ciwidey.

Tetap terhubung bersama kami dengan mengikuti berbagai kegiatan kami di sosial media dan website Ciwidey Outdoor.

—–

Ciwidey Outdoor
Tempat Sewa Peralatan Camping Terbaik di Ciwidey

Info Wisata Ciwidey
Website Informasi Segala Tempat Wisata di Ciwidey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *